Selamat datang di Blog Saya,semoga blog ini bisa membawa manfaat dn membawa kita ke jalan Allah.. Aamiin...
lazada
lazadda

Selasa, 10 April 2012

Puisi "ingin Kembali"

Ingin Kembali

oleh Indah Boenyoe pada 8 April


Tuhan ..
tolong putarkan waktu..
disaat aku masi menggenggam tangannya ..
disaat dia rindukanku..
disaat aku adalah satu-satunya harapannya .
disaat aku masi pelita kegelapannya ..
disaat tawaku adalah kebahagiaannya..
disaat aku juga yang masi jadi teman bahagianya...
Dan ,,
Disaat dia MENGATAKAN .
" Iyah..aku sayang kamu beb..apa pun aku UNTUKMU....

Tuhan..
aku merindukannya..

aku mau dia kmbali kpadaKU...
aku tidak sanggup harus kehilangannya...
lelah aku sebagai orang yang berpura-pura tegar...

aku sayang dia TUHAN,.......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazada.co.id