Selamat datang di Blog Saya,semoga blog ini bisa membawa manfaat dn membawa kita ke jalan Allah.. Aamiin...
lazada
lazadda

Selasa, 15 Mei 2012

PUISI "MEMILIH DENGAN HATI"

MEMILIH DENGAN HATI
By : Abdur Rohim (admin)



==========================================
Ku telusuri sepanjang waktu
Ku daki tingginya gunung cobaan
Ku seberangi lautan godaan
Hanya untuk mencari hati

Dan kini seseorang telah menghentikan semua itu
Membangunkan aku dari mimpi buruk ku
Engkau….........
Engkaulah orang itu
Engkau………..
Engkaulah yang aku cari selama ini
Anggun, pendiam dan baik hati
Menerima apa adanya

Aku mencintaimu……
Bukan karena kekayaanmu
Aku mencintaimu……
Bukan karena kecantikanmu
Dan aku mencintaimu…
Bukan karena gayamu

Tapi aku mencintaimu…
Karena hatimu
Karena hati yang bias membawa kebahagiaan nanti
Karena hati yang bias membawa kita ke surga Ilahi


Azon Profit Master
===========================================================
================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazada.co.id